23 Februari 2014

LEGO: The Hobbit

LEGO:The Hobbit

“Lego plunges into another epic journey”






Nah sobat sobat, pernahkah anda mendengar “Lego”. Itu lho yang permainan bongkar pasang.Nah,kali ini dalam serial gamenya akan dirilis perpaduan Game yang alur cerita bersambung di film “The Hobbit” dengan grafik “Lego Graphic”. Wow gak sobat? Hmm…mungkin developnya sedang membuat hal yang baru untuk dimainkan para gamers. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak berikut.



Travelller’s Tales adalah tim developer yang selalu sigap mengikuti perkembangan dunia entertainment,dan sepertinya berniat menyatukan penggemar video games dengan penggemar film…serta pecinta Lego,jangan lupakan Lego. Karena kali ini,setelah Lord Of The Ring,superhero DC dan Marvel,serta berbagai judul blockbuster terkenal lainnya,Traveller’s Tales akan memunculkan Lego: The Hobbit di kuartal kedua tahun ini.



Konten episode Lego yang satu ini akan mengikuti perkembangan filmnya yang telah tayang,yaitu meliputi cerita The Hobbit: An Unexspected Journey dan The Hobbit: The Desolation of Smaug. Kamu tidak akan bermain hanya sebagai Bilbo Baggins,tapi juga sebagai Gandalf, dan semua dwarf yang muncul di filmnya,tentu saja dalam petualangan epic untuk mengambil alih kembali kampung halaman para dwarf, melawan Orc,Troll,Goblin dan sudah pasti Smaug sang naga.








Dan seperti biasa, Lego: The Hobbit akan diramaikan dengan dialog dan adegan komedi khas serinya.Nah,Bagaimana sobat? Sudahkah sobat berniat mencoba game-nya? Mungkin untuk keluaran di PCnya akan menyusul tetapi untuk Portable,PS 1,2,3 dan Xbox dan PSP sudah dirilis dan dijual di toko terdekat.Mungkin untuk PC akan dirilis sekitar 2014 di bulan Februari mendatang.

Yahh…sekian ya dari kami, Terima Kasih~

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blogger news