16 Februari 2014

Tipe tipe cara bermain Lost Saga

Kali ini saya akan mem-post tentang bagaimana sih tipe tipe macam permainan.Mungkin sobat sobat sudah pada tau apa maksud saya.Kalo tidak tau baca setelah ini mungkin langsung paham.

Nah,langsung saja kita bahas dan ini dia. Sebelumnya ingat ya,ini mungkin lebih sering berlaku di permainan mode “Tawanan”.
Macam macam tipe permainan di Lost Saga:
  
  1.       Main Agresif/Attack-er
Biasanya permainan model seperti ini dilakukan oleh rata rata pemain berpangkat hamper sederajat dengan MAJ,maupun MAJ,bahkan diatasnya MAJ. Ciri-cirinya biasanya tidak menunggu skill,dan langsung maju bareng temannya dan dengan hero berkecaptan tinggi/pertahanan terkuatnya ataupun yang memiliki serangan yang sakit. Cara mengatasinya,bermain defend dan drop.Kenapa?kalo mau kroyok pake skill kan tadi sudah saya bilang dia langsung maju itu berarti maish detik detik pertama dan kalian mungkin tak sempat mengisi skill (hehe ,sadis amat ya cara mainnya…Emang)
  
  2.       Main Pasif/Deffend-er
Nah,taktik ini biasanya dilakukan saat temen lo belum siap untuk menyerang dan mungkin leadernya menyuruh kalian untuk bertahan saja mungkin karena ditakutkan musuh bermain drop.Nah, taktik ini biasanya otomatis menunggu skil juga.Memang taktik ini terlihat seperti pengecut tetapi bukan itu ,pada dasarnya taktik ini memang taktik yang aman dan untuk orang yang tak mau ambil resiko berbahaya untuk maju(bahkan maju sendirian,wkwkwk amblas tuh orang ntar.Haha).Cara mengatasinya, bermainlah jarak jauh untuk mangambil jarak aman karena posisi main pasif seperti ini dalam bentuk gerombolan maka dari itu jangan maju sendirian(berbahaya lho).Jika ingin menyerang,seranglah dia dengan jarak jauh saja.
  
  3.       Main Drop
Saya akan menjelaskan maksud dari nama taktik karena mungkin belum ada yang tau istilah ini. Maksudnya ketika musuh bermain menggunakan cara main seperti ini,waspadalah,kenapa?karena taktik ini bisa dikatakan sedikit lebih curang karena mengandalkan “menjatuhkan lawan ke jurang”(namanya saja drop,drop=jatuh… =>Jatuh ke jurang/bawah).Hmm cara mengatasinya ada beberapa cara. Yang pertama,hati hati ketika kalian di drop area karena itu adalah tempat yang sangat strategis untuk menjatuhkanmu(hehe,emang gak sadis tapi pelan pelan lu bisa mati :D hehe).Yang kedua,untuk pencegahan pakai lah 3 gear ini: AD running back,AS Viking,ASD Iron,AD Taekwon,ASD Sapper.dan beberapa gear khusus lainnya.
  4.       Main DT(Death Time)
Nah, sudah jelas apa ini?Yup, ini adalah permainan yang bisa disebut para pembenci DT yaitu tukang pengecut atau tukang kabur(wkwk).Dari namanya saja DT,berarti cara mainnya berlari lari dan menunggu DT. Dan ini adalah cara permainan yang mengatasinya agak susah dan malas.Cara main ini biasanya dilakukan ketika tertekan dan terdesak maupun kita berada di room “Pro DT”. Cara mengatasinya,Kejar dia sebelum DT(Itu lebih aman dari pada DT ntar kalo gak hoki.wahh gawat dah -_- ). Tapi jika sudah tidak sempat untuk mengejar dan terpaksa DT,belajarlah cara mengatasi tukang pro dt maupun tandingi dengan membeli hero/gear khusus DT.Contoh Hero DT:Ragna,Witch,Flash,Zorro(kalo zorro agak maksa dikit,wkwk).Lalu contoh gear DT: AD Flash,ASD Gumiho, AS Gumiho, ASD Royal/Royal Robe(Ini gear paling ampuh,karena anti gear copot.Hehe gila nih wkwk beli yuk haha.duit lu? :D ) dan masih banyak lagi gearnya.





<Salah satu contoh Room Pro DT. Tapi belum tentu,kan itu cuma judul :)












Mungkin cukup sekian dari kami. Maaf jika yang diatas kurang berguna atau tidak begitu berkualitas tetapi kami sudah berusaha untuk membuatnya sebaik mungkin. Terima kasih telah mngunjungi Blog kami (Game Sider)

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blogger news