16 Februari 2014

Game Lost Saga

Hai para gamer,mungkin bagi kalian yang lagi boring dan ingin mencari game? Post ini adalah mungkin pilihan yang tepat bagi kalian. Hmm…apa ? Oke,langusng tanpa basa basi ini dia liputannya.


Lost Saga adalah game petualangan berbasis MMO 3D yang dikembangkan oleh gemscool di Indonesia.Lost Saga tidak hanya popular di Indonesia saja,tetapi di Negara-Negara lain pun tidak kalah popular.Di luar negeri sana yang mempopulerkan lost saga ini bukan gemscool,melainkan perusahaan yang memang kompeten untuk dapat mempopulerkan sebuah game online di dunia. Contohnya saja OGPlanet di Amerika, AsiaSoft di Tahiland dan Gemscool Lost Saga di Indonesia.



Di Negara lain, khususnya di Thailand sudah lama ada seperti halnya point blank yang memang sudah popular dahulu dibandingkan dengan gemscool point blank di Indonesia. Perjalanan yang panjang untuk dapat memberikan serta kerpercayaan pengguna terhadap gemscool untuk memainkan permainan yang ada pada gemscool itu sendiri contohnya game online popular saat ini di Indonesia adalah Point Blank dan Lost Saga.

Karakter di Korea Lost Saga Berjudul “Prajurit Sewaan” atau “Hero” di Korea Selatan.Amerika Serikat,Thailand, dan Indonesia. Prajurit Sewaan dibagi menjadi lima kategori yang berbeda: Melee,Ranged,Magic,Special, dan Premium dan masih banyak lagi sesuatu yang baru disana.



Untuk itu,kalian dapat mengaksesnya di http://lostsaga.gemscool.com yang merupakan website resmi lost saga Indonesia.
Semoga dengan adanya info Gemscool Lost Saga ini,bisa berguna dan bermanfaat khususnya para gamres yang ingin mencoba sesuatu yang baru dan tidak membosankan. Bagi kalian yang ingin mencoba game ini, bisa daftar di Gemscool lost saga terlebih dahulu untuk memberikan saran atau opini anda mengenai seputar gemscool lost saga atau game lainnya setelah anda login sebagai pengguna.
OKE,sekian dari kami terima kasih…Happy Playing




0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Blogger news